Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402

Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402


Kami Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.




Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402

 



Nama Produk      : Madu Lanang Hitam Super Kuat Tahan Lama

Isi Perbotol            : 70 Ml

Harga Retail        : ( HUBUNGI CS )

Produksi              : Khaifah Herbal

Pengemas           : HIPTRI

Ijin Dinkes            : Dinkes P-IRT MD 20834406675311-91


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402


Herbalpelangi.com - Kebahagiaan keluarga yakni kebahagiaan yg paling mutlak dari tiap-tiap pasangan rumah tangga, disebabkan merekalah tempat kebahagiaan yg paling dekat dan berkeluh kesah, termasuk tempat “bercocok tanam” yang halal dalam berhubungan intim dengan istri, karena seperti yang udah anda ketahui bahwa berhubungan intim yakni salah satu bahasa badan untuk meraih kebahagiaan pada rumah tangga khususnya pasangan suami istri. namun bagaimana sekiranya itu kebahagiaan itu tidak kembali dapat diraih dikarenakan problem kejantanan?? pasti anda atau istri – secara tidak langsung- tak kembali percaya diri atau menjadi tak jarang uring-uringan sbg reaksi sebab tak menempuh puncak kenikmatan ketika berhubungan intim Bagaimana seandainya itu telah berlangsung lama?

Bukan rahasia lagi bahwa pria dewasa yg sudah menikah pasti senantiasa merasakan rumahtangga yang samawa, dan penuh dengan kenikmatan. Salahsatu elemen yg mampu membuat hal ini berjalan adalah kepuasan aktifitas diranjang. tak sedikit pasangan suami istri yang punyai masalah dengan kehidupan ranjang mereka, dan pada walhasil terjadi konflik sampai perceraian.

Anda yg punyai permasalahan yang sama, sebaiknya tidak berdiam diri tanpa melaksanakan apa-pun segera atasi dilema hal yang demikian salah satunya dengan memanfaatkan obat kuat tahan lama, yang bisa membikin aktifitas seks anda lebih bertahan lama, lebih enak dan sudah pasti lebih memuaskan kedua pasangan

Tahukah Anda Rahasia supaya jadi Pria yang perkasa Dan Membahagiakan Istri Urusan Nafkah Batin? Atau bahkan Ada yang Bermasalah Dengan Keperkasaannya?



Manfaat Madu Lanang Super Kuat




 


Nah, Madu Lanang adalah jawaban yang efisien untuk menuntaskan persoalan itu Madu Lanang yaitu jamu herbal hasil racikan orang Jawa. Jamu ini udah terkenal kegunaan dan keampuhannya untuk menuntaskan berbagai penyakit pria. tetapi sebelum saat menggunakannya, kenali dahulu jamu ini lebih dalam.

Nahh, kini hadirlah Madu Lanang Super Kuat Tahan Lama yg ada dengan 10x lebih dahsyat untuk anda para Suami yang berkeinginan lagi meraih puncak kenikmatan duniawi atau mau membahagiakan istri dengan bahkan mencapai puncak kenikmatan nya. Hal ini juga bukan omong kosong belaka, karena Madu Lanang telah terbukti dengan beragam testimony.

DETAIL PRODUK DAN HARGA SILAKAN LINK DIBAWAH INI




Madu Lanang kaya akan faedah yg terkandung pada tiap tetesnya. Madu lanang super terkandung madu hitam liar yang didapat dari pengepul yg dapat dipercaya kualitas madunya. kerap kali kita dapati tidak sedikit madu yang di hasilkan dari lebah ternak yg sengaja oleh pemiliknya disediakan air gula untuk bisa diambil oleh lebah supaya menjadi madu. & madu berasal dari gula jelas beda khasiatnya dengan madu yang terdapat di produk madu lanang.

kami sedia kan 2 varian madu lanang yaitu madu lanang hitam dan madu lanang merah. tidak sedikit orang bertanya apa bedanya madu lanang merah dgn madu lanang hitam…, sebetulnya sama saja tidak ada bedanya disebabkan kandungan didalam 1botol kandungannya sama persis & PIRTnya serupa he… so… apakah serupa ? sama saja…

Bungkus Madu Lanang senantiasa Diupdate Berkala, Untuk Menghindari Peniruan / Penyerupaan Wadah. Ini Stok terupdate Jaminan Original, Tau Sendiri Ya Sumbernya. Hati2 Tiruan.


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402

MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA 10 X

Madu lanang hitam madu super kuat tahan lama 10 Secara umum punya fungsi yang sama dengan yg merah, tapi dengan beberapa perbedaan, baik pada komposisi , jumlah atau banyaknya takaran/dosis, ataupun efeknya. juga sebagai salah satu contoh, Madu Lanang Hitam, sesuai namanya, memakai komposisi dasar madu hitam, yang sudah terbukti bisa membantu membuat sembuh permasalahan pria. Madu hitam diambil langsung dari pusat pengembangbiakan lebah penghasil madu hitam, sehingga kualitasnya udah tak diragukan lagi

Madu Lanang Super kuat tahan lama , atau biasa kita sebut MADU LANANG HITAM , dikhususkan untuk mereka yang menginginkan efek lebih hebat dari madu lanang merah, secara khusus didalam hal peningkatan libido / gairah seksual secara drastis serasi buat mereka yang kurang bersemangat didalam menunaikan kewajiban suami istri. Madu lanang Super kuat 100% original buatan Khaifah herba (sp. divisi Khaifah kuat kaya bahan dengan pengemas HIPTRI. kwalitas keren dan aman tentu saja manfaat insya Allah 10x lebih dahsyat dan super kuat

Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402




Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402

 

BAHAN MADU LANANG SUPER KUAT|TIDAK MUDAH PATAH} TAHAN LAMA :

  • Ekstrak Eurycoma (Pasak Bumi) 15%

  • Ekstrak Panax Ginseng (Gingseng Korea) 20%

  • Ekstrak P. Longum (Cabe Jawa) 15%

  • Ekstrak Raja Tonikum (Jamur Lingzhi) 10%

  • Ekstrak Lunasia Amarablanco (Sanrego) 10%

  • Ekstrak Drymis Sp. (Kayu Akway) 10%

  • Ekstrak Bawang Lanang 20%

  • Ekstrak Jahe Merah 25%

  • Bahan2 Lain Hingga 100%

  • Bahan Utama Ramuan Madu Lanang Ialah Madu. Lazimnya Madu Hitam Liar Yakni Bahan Paling Baik.


MANFAAT MADU LANANG SUPER KUAT (HITAM) :

  • Memperkuat Daya Tahan Tubuh

  • Merawat Tenaga Dan Daya Seksual

  • Mengatasi Masalah Kwalitas Dan Volume Sperma

  • Memperkuat Gairah (Pria Dan Perempuan Secara Drastis / Tinggi

  • Memperpanjang Siklus Seksual (Memperpanjang Usia Aktif Kemampuan / Produktivitas Seksual)

  • Menunjang Menuntaskan Persoalan Ereksi Lemah, Disfungsi Ereksi Ejakulasi Dini.

  • Dll


* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Untuk Tiap-Tiap Individu Disebabkan Tergantung Pemakaian Dan Kondisi Badan Yg Berbeda-Beda Tiap Orang. Product Ini Adalah Herbal Yg Menolong Perawatan Dan Pengobatan Penderita Penyakit/Membantu Menaikkan Kondisi Badan Kami Tak Menjamin Dan Tak Bertanggung Jawab Apabila Produk Yg Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yg Sewaktu Ini Udah Memperoleh Hasil Positif.

ATURAN PAKAI MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA :

  • Kocok Terlebih Dulu Tuang 2-3 Sendok Makan Madu Ke Di Dalam 1/4 Gelas Air. Tunggu Kurang Lebih 1 Jam Sebelum Saat Action.

  • Untuk Perempuan Cukup 1 Sendok Makan Saja.


KHASIAT BAHAN-BAHAN MADU LANANG

Memperhatikan Komposisi Dasar Rempah-Rempah Herbal Madu Lanang, Terbayanglah Kegunaan Madu Lanang Memang Bukan Hanya Isapan Jempol. Seluruh Bahan Herbalnya Merupakan Tanaman-Tanaman Yang Telah Rupanya Memiliki Faedah Yg Luar Biasa.

  • Tanaman Pasak Bumi Yang Diambil Adalah Akarnya. Bahan Herba Ini Sudah Familiar Sejak Dulu Juga Sebagai Obat Kuat Untuk Pria.

  • Panax Gingseng Atau Gingseng Korea Pun Merupakan Salah Satu Komposisi Suplemen Yang Sasaran Untuk Menahan Bermacam-Macam Keluhan Tidak Hanya Juga Sebagai Obat Kuat Gingseng Korea Juga Berkhasiat Untuk Menghambat Kencing Manis, Membatasi Stres Hingga Meningkatkan Kesuburan Wanita.

  • Cabe Jawa Dikenal Sebagai Tumbuhan Bermanfaat Sejak Dahulu Penggunaannya Sebagai Jamu Biasa Untuk Memecahkan Rasa Lemah, Masuk Angin, Hingga Juga Sebagai Pelengkap Obat Kuat Tanaman Yang Pohonnnya Menjalar Mirip Sirih Ini Makin Lama Banyak Dimaksimalkan Oleh Masyarakat.

  • Faedah Jamur Ling Zhi Telah Diandalkan Dunia Kesegaran Menurut Situs Hallo Sembuh Jamur Ini Berkhasiat Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh Halangi Kangker, Meredakan Rematik, Dan Mempercepat Tidur Lebih Nyaman.

  • Sementara Kemaitan, Disebut Malah Pamaitan, Sanrego, Pingsang Dan Beberapa Nama Tempat Yang Lain. Tumbuhan Berdaun Tunggal Ini Telah Diketahui Oleh Masyarakat Tradisional Sebagai Bahan Obat Penawar Gigitan Serangga, Menyelesaikan Persoalan Pencernaan Sampai Untuk Menawarkan Racun Anak Panah Suku Pedalaman.

  • Kayu Akway Yakni Kayu Berfungsi Dari Papua. Kayu Ini Tergolong Tanaman Lokal Yg Hanya Ada Di Manokwari. Khasiatnya Sungguh-Sungguh Khas. Mulai Dari Untuk Obat Tidak Mudah Patah Tingkatkan Kesuburan Pria, Sampai Menyirnakan Ngilu Haid.

  • Bawang Lanang, Sudah Populer Manfaatnya Untuk Urusan Kejantanan. Malah Konon Para Kaisar China Yang Punya Istri Dan Selir Tidak Sedikit Mengandalkan Bawang Lanang Sebagai Komposisi Obat Kuatnya. Kehebatan Bawang Lanang Juga Diandalkan Mengalahkan Obat Misal Viagra.

  • Terakhir, Kegunaan Jahe Merah Untuk Pria Malah Udah Tidak Diragukan Lagi Jahe Yang Rasanya Paling Pedas Ini Berkhasiat Untuk Memperkuat Roh Dan Menambah Daya Tahan Pria.


EFEK SAMPING DAN BAHAYA MADU LANANG

Membicarakan efek samping dan bahaya Madu Lanang sepertinya telah terang Jamu herbal ini membuat libido pria mampu meningkat tajam, meledak-ledak. akan tetapi kala yg sama ia menjadi lebih tahan lama untuk urusan ranjang. melainkan bukankah itu yang menjadi tujuan orang mengonsumsinya?

Tapi lebih dari satu waktu lalu ada juga pemberitaan bahwa Madu Lanang masuk dalam daftar obat kuat yang dalam pengawasan dikarenakan disinyalair beresiko Oleh karena itu, sekiranya berharap mengonsumsi Madu Lanang, pastikan menentukan yang telah punya izin edar misal product yang kita pusat herbal ini sudah mengantongi ijin DINKES P-IRT MD: 20834406675311-91

Madu lanang khaifah herba memang sudah populer dengan product madu lanang nya supaya tidak heran jikalau tidak sedikit pria yang kenal dengan madu lanang ini yg dikenal dengan madu ke khasan akan rasa dan khasiatnya yang tidak di ragukakan kembali , sbg produk andalan madu lanang ini tidak per di khawatirkan lagi khasiatnya. juga sebagai produk herbal pria tahan lama maka madu lanang udah dibilang eksis sudah bertahun tahun dikenal sebagai obat kuat  tahan lama

Obat kuat dengan bahan dasar merupakan madu agar madu lanang merupakan juara nya, dengan kandungan yang begitu tidak sedikit herbalnya hingga rasa dan khasiatnya sangat terasa di tubuh sehingga mampu mendongkrak tenaga turut libido anda untuk langsung melakukannya, nah kini mungkin senantiasa langsung meminumnya akan tetapi percayalah dengan cuma 2-3 sendok maka bisa membuat rasanya berbeda iyaaa, rasa di badan sehingga pastinya akan memunculkan diri percaya diri

Madu Lanang Super Kuat atau biasa kami sebut MADU LANANG HITAM, memang di formulasikan husus untuk pria dewasa di dalam urusan kejantanan, dengan kandungan jahe merah, ginseng, bawang lanang dan masih tidak sedikit dsb yang di kenal tidak sedikit di khasiat kan untuk vitalitas pria jantan untuk hal berhubungan suami istri agar konsisten kuat tahan lama adalah untuk peningkatan libido / gairah seksual , madu lanang ini sangatlah pas bagi mereka yang kurang bersemangat didalam menunaikan kewajiban suami istri

ALASAN KENAPA ANDA MESTI MEMPEROLEH MADU LANANG PADA KAMI :

  • Product Madu Lanang Kita Dijamin Ori 100%

  • Gratis Konsultasi Dan Sharing Seputar Pria, (Privasi Dijamin Aman 100%)

  • Paking Rapi Dan 100% Situs Pusat Herbal Online Dan Barang Pasti Sampai Tangan Anda


Madu Lanang Kapsul



 

Untuk Layanan Konsumen :


SMS : 0822-3442-9202


WA : 0857-4839-4402


Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0822-3442-9202
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Madu Lanang Hitam Super Kuat#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402

0 Response to "Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Tapin | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel