Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402

Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402


Kami Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.




Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402

 



Nama Produk      : Madu Lanang Hitam Super Kuat Tahan Lama

Isi Perbotol            : 70 Ml

Harga Retail        : ( HUBUNGI CS )

Produksi              : Khaifah Herbal

Pengemas           : HIPTRI

Ijin Dinkes            : Dinkes P-IRT MD 20834406675311-91


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402


Herbalpelangi.com - Kebahagiaan keluarga yakni kebahagiaan yang paling penting dari setiap pasangan rumah tangga, lantaran merekalah tempat kebahagiaan yang paling dekat dan berkeluh kesah, terhitung tempat “bercocok tanam” yg halal dalam berhubungan intim dengan istri, karena seperti yang sudah anda kenal bahwa berhubungan intim adalah salah satu bahasa tubuh untuk meraih kebahagiaan didalam rumah tangga khususnya pasangan suami istri. tetapi bagaimana seandainya itu kebahagiaan itu tidak kembali bisa diraih lantaran permasalahan kejantanan?? pasti anda atau istri – secara tak langsung- tak lagi yakin diri atau jadi tak jarang uring-uringan sbg reaksi karena tak menempuh puncak kenikmatan waktu berhubungan intim Bagaimana apabila itu telah adanya lama?

Bukan rahasia lagi bahwa pria dewasa yang udah menikah pasti mau merasakan rumahtangga yang samawa, dan penuh dengan kenikmatan. Salahsatu faktor yang dapat membuat hal ini berjalan yaitu kepuasan aktifitas diranjang. tidak sedikit pasangan suami istri yg mempunyai persoalan dengan kehidupan ranjang mereka, dan pada hasilnya berjalan konflik hingga perceraian.

Anda yg punyai persoalan yg sama, sebaiknya tak berdiam diri tanpa melakukan apapun segera atasi dilema hal yg demikianlah salah satunya dengan memanfaatkan obat kuat tahan lama, yg mampu membuat aktifitas seks anda lebih bertahan lama, lebih enak dan tentu saja lebih memuaskan kedua pasangan

Tahukah Anda Rahasia supaya jadi Pria yg gagah perkasa Dan Membahagiakan Istri Urusan Nafkah Batin? Atau bahkan Ada yang Bermasalah Dengan Keperkasaannya?



Jual Madu Lanang Jakarta






Nah, Madu Lanang yakni jawaban yang tepat sasaran untuk menuntaskan problem itu Madu Lanang adalah jamu herbal kreasi racikan orang Jawa. Jamu ini udah familiar faedah dan keampuhannya untuk menangani berbagai penyakit pria. tapi sebelum menggunakannya, kenali dahulu jamu ini lebih dalam.

Nahh, kini hadirlah Madu Lanang Super Kuat Tahan Lama yang hadir dengan 10x lebih dahsyat untuk anda para Suami yg senantiasa lagi meraih puncak kenikmatan duniawi atau berharap membahagiakan istri dengan bahkan mencapai puncak kenikmatan nya. Hal ini pun bukan omong kosong belaka, karena Madu Lanang telah terbukti dengan bermacam testimony.

DETAIL PRODUK DAN HARGA SILAKAN LINK DIBAWAH INI




Madu Lanang kaya akan manfaat yang terkandung dalam tiap-tiap tetesnya. Madu lanang super terkandung madu hitam liar yang didapat dari pengepul yang mampu dipercaya kwalitas madunya. kerap kami dapati tidak sedikit madu yg di hasilkan berasal dari lebah ternak yang sengaja oleh pemiliknya disediakan air gula untuk bisa diambil oleh lebah maka jadi madu. & madu dari gula jelas beda khasiatnya dengan madu yang terdapat di produk madu lanang.

kami menyediakan 2 varian madu lanang ialah madu lanang hitam dan madu lanang merah. banyak orang bertanya apa bedanya madu lanang merah dgn madu lanang hitam…, sebenarnya sama saja tidak ada bedanya karena isi di dalam 1botol kandungannya sama persis & PIRTnya serupa he… so… apakah serupa ? sama saja…

Bungkus Madu Lanang senantiasa Diupdate Berkala, Untuk Menghindari Peniruan / Penyerupaan Wadah. Ini Stok terkini Jaminan Original, Tau Sendiri Ya Sumbernya. Hati2 Tiruan.


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402


Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402

MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA 10 X

Madu lanang hitam madu super kuat tahan lama 10 Secara global punya kegunaan yg sama dengan yang merah, namun dengan beberapa perbedaan, baik pada bahan , kuantitas atau banyaknya takaran/dosis, ataupun efeknya. sbg salah satu contoh, Madu Lanang Hitam, sesuai namanya, memakai bahan dasar madu hitam, yg sudah terbukti dapat membantu mengobati problem pria. Madu hitam diambil langsung berasal dari pusat pengembangbiakan lebah penghasil madu hitam, sehingga kualitasnya udah tak diragukan lagi

Madu Lanang Super kuat tahan lama , atau biasa kita sebut MADU LANANG HITAM , dikhususkan untuk mereka yang menginginkan efek lebih hebat dari madu lanang merah, secara khusus didalam hal peningkatan libido / gairah seksual secara drastis cocok buat mereka yg kurang bersemangat didalam menunaikan kewajiban suami istri. Madu lanang Super kuat 100% original buatan Khaifah herba (sp. divisi Khaifah kuat kaya komposisi dengan pengemas HIPTRI. kualitas keren dan aman sudah pasti fungsi insya Allah 10x lebih dahsyat dan super kuat

Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402




Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402


KOMPOSISI MADU LANANG SUPER KUAT|TIDAK MUDAH PATAH} TAHAN LAMA :

  • Ekstrak Eurycoma (Pasak Bumi) 15%

  • Ekstrak Panax Ginseng (Gingseng Korea) 20%

  • Ekstrak P. Longum (Cabe Jawa) 15%

  • Ekstrak Raja Tonikum (Jamur Lingzhi) 10%

  • Ekstrak Lunasia Amarablanco (Sanrego) 10%

  • Ekstrak Drymis Sp. (Kayu Akway) 10%

  • Ekstrak Bawang Lanang 20%

  • Ekstrak Jahe Merah 25%

  • Bahan2 Lain Hingga 100%

  • Bahan Utama Ramuan Madu Lanang Adalah Madu. Umumnya Madu Hitam Liar Yaitu Komposisi Paling Baik.


FAEDAH MADU LANANG SUPER KUAT (HITAM) :

  • Meningkatkan Kekuatan Tahan Tubuh

  • Memelihara Stamina Dan Kekuatan Seksual

  • Meningkatkan Kwalitas Dan Volume Sperma

  • Meningkatkan Gairah (Pria Dan Wanita Secara Drastis / Tinggi

  • Memperpanjang Siklus Seksual (Memperpanjang Umur Aktif Kemampuan / Produktivitas Seksual)

  • Mendukung Menyembuhkan Persoalan Ereksi Lemah, Impotensi Ejakulasi Dini.

  • Dll


* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Untuk Tiap-Tiap Individu Disebabkan Tergantung Pemakaian Dan Kondisi Badan Yg Berbeda-Beda Tiap Orang. Product Ini Adalah Herbal Yg Menolong Perawatan Dan Pengobatan Penderita Penyakit/Membantu Menaikkan Kondisi Badan Kami Tak Menjamin Dan Tak Bertanggung Jawab Apabila Produk Yg Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yg Sewaktu Ini Udah Memperoleh Hasil Positif.

ATURAN PAKAI MADU LANANG SUPER KUAT TAHAN LAMA :

  • Kocok Terlebih Dahulu Tuang 2-3 Sendok Makan Madu Ke Dalam 1/4 Gelas Air. Tunggu Kurang Lebih 1 Jam Sebelum Saat Action.

  • Untuk Perempuan Cukup 1 Sendok Makan Saja.


FUNGSI BAHAN-BAHAN MADU LANANG

Melihat Komposisi Dasar Bumbu Herbal Madu Lanang, Terbayanglah Khasiat Madu Lanang Memang Bukan Hanya Isapan Jempol. Seluruh Komposisi Herbalnya Yaitu Tanaman-Tanaman Yg Sudah Ternyata Memiliki Khasiat Yang Luar Biasa.

  • Tanaman Pasak Bumi Yg Diambil Yaitu Akarnya. Bahan Herba Ini Sudah Tenar Semenjak Dulu Juga Sebagai Obat Tidak Mudah Patah Untuk Pria.

  • Panax Gingseng Atau Gingseng Korea Pun Yakni Salah Satu Bahan Suplemen Yg Sasaran Untuk Menghalangi Sekian Banyak Keluhan Tidak Hanya Sebagai Obat Kuat Gingseng Korea Bahkan Berguna Untuk Membatasi Kencing Manis, Menahan Stres Sampai Menambah Kesuburan Wanita.

  • Cabe Jawa Dikenal Sebagai Tumbuhan Berguna Semenjak Dulu Penggunaannya Sebagai Jamu Biasa Untuk Memecahkan Rasa Lemah, Masuk Angin, Hingga Sebagai Tambahan Obat Tidak Mudah Patah Tanaman Yang Pohonnnya Menjalar Mirip Sirih Ini Makin Lama Tidak Sedikit Dioptimalkan Oleh Masyarakat.

  • Khasiat Jamur Ling Zhi Sudah Diakui Dunia Kesehatan Menurut Situs Hallo Sehat Jamur Ini Berkhasiat Untuk Mengatasi Masalah Kekebalan Badan Mencegah Kangker, Meredakan Rematik, Dan Mempercepat Tidur Lebih Nyaman.

  • Sementara Kemaitan, Disebut Pun Pamaitan, Sanrego, Pingsang Dan Lebih Dari Satu Nama Daerah Yg Lain. Tumbuhan Berdaun Tunggal Ini Sudah Diketahui Oleh Warga Tradisional Sbg Komposisi Obat Penawar Gigitan Serangga, Menuntaskan Problem Pencernaan Sampai Untuk Menawarkan Racun Buah Hati Panah Suku Pedalaman.

  • Kayu Akway Yaitu Kayu Bermanfaat Dari Papua. Kayu Ini Tergolong Tanaman Lokal Yg Hanya Ada Di Manokwari. Khasiatnya Amat Khas. Mulai Dari Untuk Obat Tidak Mudah Patah Memperkuat Kesuburan Pria, Hingga Melenyapkan Nyeri Haid.

  • Bawang Lanang, Sudah Populer Manfaatnya Untuk Urusan Kejantanan. Malahan Konon Para Kaisar China Yg Punya Istri Dan Selir Banyak Mengandalkan Bawang Lanang Sebagai Komposisi Obat Kuatnya. Kehebatan Bawang Lanang Malah Diandalkan Mengalahkan Obat Misal Viagra.

  • Terakhir, Kegunaan Jahe Merah Untuk Pria Juga Telah Tidak Diragukan Lagi Jahe Yg Rasanya Paling Pedas Ini Berfungsi Untuk Mengatasi Masalah Stamina Dan Menambah Energi Tahan Pria.


EFEK SAMPING DAN BAHAYA MADU LANANG

Membicarakan efek samping dan bahaya Madu Lanang sepertinya telah jelas Jamu herba ini mempercepat libido pria bisa meningkat tajam, meledak-ledak. tetapi diwaktu yang sama ia jadi lebih tahan lama untuk urusan ranjang. tetapi bukankah itu yang jadi tujuan orang mengonsumsinya?

Namun beberapa diwaktu lalu ada juga pemberitaan bahwa Madu Lanang masuk didalam daftar obat kuat yg didalam pengawasan lantaran disinyalair berbahaya Oleh sebab itu, seandainya berharap mengonsumsi Madu Lanang, pastikan pilih yg telah memiliki izin edar misal produk yg kami supplier ini telah mengantongi ijin DINKES P-IRT MD: 20834406675311-91

Madu lanang khaifah herbal memang telah terkenal dengan product madu lanang nya maka tak heran jikalau banyak pria yang ketahui dengan madu lanang ini yang dikenal dengan madu ke khasan akan rasa dan khasiatnya yang tidak di ragukakan kembali , juga sebagai product andalan madu lanang ini tak per di khawatirkan lagi khasiatnya. sbg produk herbal pria tahan lama supaya madu lanang telah dibilang eksis telah bertahun tahun dikenal juga sebagai obat kuat  tahan lama

Obat kuat dengan bahan dasar yakni madu agar madu lanang adalah juara nya, dengan kandungan yang begitu tidak sedikit herbalnya sampai rasa dan khasiatnya sangat terasa di badan sehingga sanggup mendongkrak kekuatan turut libido anda untuk segera melakukannya, nah sekarang mungkin ingin segera meminumnya namun percayalah dengan hanya 2-3 sendok maka sanggup membuat rasanya berbeda iyaaa, rasa di tubuh sehingga sudah pasti akan membuat diri yakin diri

Madu Lanang Super Kuat atau biasa kami sebut MADU LANANG HITAM, memang di formulasikan husus untuk pria dewasa dalam urusan kejantanan, dengan kandungan jahe merah, ginseng, bawang lanang dan masih tidak sedikit dsb yang di kenal tidak sedikit di fungsi kan untuk vitalitas pria jantan untuk hal berhubungan suami istri maka konsisten kuat tahan lama adalah untuk peningkatan libido / gairah seksual , madu lanang ini sangatlah sesuai kepada mereka yang kurang bersemangat dalam menunaikan kewajiban suami istri

ALASAN KENAPA ANDA MESTI MENDAPAT MADU LANANG PADA KITA :

  • Product Madu Lanang Kami Dijamin Asli 100%

  • Gratis Konsultasi Dan Sharing Seputar Pria, (Privasi Dijamin Aman 100%)

  • Paking Rapi Dan 100% Situs Grosir Online Dan Barang Pasti Sampai Tangan Anda


Tentang Madu Lanang



 

Untuk Layanan Konsumen :


SMS : 0822-3442-9202


WA : 0857-4839-4402


Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0822-3442-9202
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Madu Lanang Hitam Super Kuat#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402, Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402

0 Response to "Jual Madu Lanang Super Kuat Hitam Di Jakarta Selatan | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel